Ratusan Aktivis dan Tokoh Masyarakat Menuntut Luhut Binsar Panjaitan Dipecat

960

Ratusan aktivis dan tokoh masyarakat dari berbagai organisasi serta lintas generasi meminta Presiden menecat Menko Maritim dan Investasi Luhut Binsar Panjairltan.

Mereka juga menyatakan sikap mendukung  Said Didu dan Faisal Basri Menghadapi upaya hukum yang akan dilancarkan oleh Luhut B Panjaitan.

Dibawah ini dimuat pernyataan sikap selengkapnya :

Kami Masyarakat Indonesia yang terdiri dari Ormas, Forum, Komunitas lintas Generasi, lintas Agama. Lintas Suku dan Aktivis menyetujui sepenuhnya pernyataan Muhammad Said Didu dan Faisal Basri tentang Luhut Binsar Panjaitan yang secara kasat mata sangat mengutamakan kepentingan materi, termasuk membiarkan masuk nya TKA China dalam wabah virus China Covid-19 yang sangat membahayakan dan merugikan rakyat Indonesia.

Sepenuhnya kami akan membela berdiri disamping kedua Tokoh tersebut M. Said Didu dan Faisal Basri. Kami menuntut agar Luhut Binsar Panjaitan dipecat dari Jabatan Menko Marves karena keberpihakan nya terhadap rakyat sama sekali tidak ada.

Jika tuntutan ini tidak dipenuhi kami meminta pertanggungjawaban Presiden Joko Widodo terhadap ketidak mampuan dalam menertibkan bawahannya sehingga membahayakan bagi keselamatan bangsa. Baik terhadap penanggulangan bencana epidemik COVID 19, maupun penanggulangan krisis Ekonomi, dimana ditengah-tengah kedua krisis masih tetap diteruskan proyek Infrastruktur dan proyek mercu suar pembangunan ibukota baru.

Selanjutnya kami menyerukan segenap Masyarakat Indonesia untuk bersiap dalam Perubahan.

Bandung, 5 April 2020
Kami yang menyatakan pernyataan :

Laman: 1 2

Promot Content

You might also like
close