Polisi Yang Menindih Leher George Floyd Sampai Tewas Ternyata Memiliki Banyak Masalah

20

Sesesorang bernama George Floyd belakangan ini menjadi perbincangan masyarakat di dunia karna diberitakan tewas akibat di tindih oleh polisi yang bernama Derek Chauvin.

George Floyd tewas setelah ia mengalami kekerasan yang dilakukan oleh beberapa oknum polisi di daerah Minneapolis, Amerika Serikat.

Awal kejadiannya setelah seorang kasir menelpon polisi karna ada masalah dengan pelanggan dan pelanggan tersebut adalah George Floyd

Dikutip dari newsmaker.tribnunnews.com, banyak yang menyebutkan kesalahan George Floyd karena menggunakan kupon yang sudah kadaluarsa atau ada juga kabar yang beredar jika ia menggunakan uang palsu.

Tidak lama polisi pun datang ke tempat kejadian dan memborgol George Floyd, ia juga tidak melawan polisi dan menurut akan perintah.

Namun, Derek Chauvin secara tidak terduga melakukan hal yang tidak patut dicontoh. Ia menindihkan kakinya di leher George dan ditekan ke aspal.

George yang ditekan dengan keras dan terlalu lama kesulitan bernapas, ia pun sudah memberi tahu Derek. Akan tetapi, Derek Chauvin tidak menggubrisnya.

Hingga akhirnya George terkulai lemas, melihat kondisi tersebut banyak orang yang disekitar mereka untuk berhenti karna kondisi George yang tidak berdaya.

Banyak pula yang memvidiokan kejadian tersebut dan mengunggahnya ke sosial media hingga kejadian ini viral.

Laman: 1 2

You might also like
close