Masya Allah, Jalani Hukuman Di Penjara, Angelina Sodakh Hafal 15 Juz Al Quran

790

Sejak ditinggalkan selamanya oleh Adjie Massaid, Angelina Sondakh seolah mengalami jatuh bangun kehidupan yang tak pernah ada habisnya sampai Ia ditetapkan sebagai tersangka kasus suap. Hal ini menyebabkan Angelina Sondakh harus rela tinggal di dinginnya bilik penjara meninggalkan sang putra, Keanu Massaid.

Namun sejak berada dalam tahanan, Angelina Sondakh kini jauh lebih religius. Tak hanya memutuskan berhijab, 8 tahun menjalani hidup di tahanan Angelina Sondakh memanfaatkan waktunya untuk menghafal Al Quran.

Sejak menikah dengan Adjie Massaid, Angelina Sondakh mantap menjadi pribadi yang

lebih baik lagi, terlebih dirinya ingin semakin dekat dengan Tuhan. Semakin mantap mempelajari Islam, Angelina Sondakh belajar menghafalkan Al Quran.

Bahkan Dai kondang Ustaz Yusuf Mansur pun  juga mengabarkan bahwa Angelina Sondakh sudah menghafal 15 juz Al Quran.

“Masya Allah, penjara menempa Angelina Sondakh hapalkan 15 Juz Al Quran,” ujar Ustaz Yusuf Mansur di instagramnya.

Selain Ustaz Yusuf Mansyur, Pipik Dian Irawati ataupun akrab disapa Ummi Pipik juga menggambarkan pengalamannya berdakwah di penjara. Ketika mengisi kegiatan tausiah di rutan pondok bambu, dia berjumpa dengan artis yang ditahan karena permasalahan korupsi, Angelina Sondakh.

Dia memuji Angelina Sondakh yang sangat religius, bahkan, Umi Pipik merasa merinding melihat perkembangan agama Angelina Sondakh karena telah hafal 15 juz. Dia merasa dirinya saja yang sudah menjadi ustazah belum mampu menghadap Alquran sebanyak itu.

Padahal, kondisinya sangat memungkinkan untuk menghafal ayat-ayat Alquran lebih cepat dibandingkan dengan Angelina yang tertimpa masalah, jauh dari anak dan suami pula..

Laman: 1 2

Promot Content

You might also like
close