Kesal Diganggu Saat WFH, Ayah Selotip Anak ke Lantai

224

VIVA – Penyebaran virus corona jenis baru yang berawal di China membuat berbagai wilayah di hampir seluruh dunia menerapkan kebijakan membatasi aktivitas sosial. Masyarakat diminta untuk tetap di rumah dan melaksanakan belajar, bekerja, serta beribadah di rumah.

Namun, bagi beberapa pekerja khususnya yang sudah berkeluarga dan memiliki anak kecil di rumah, menunaikan pekerjaan dengan tenang dan fokus adalah hal yang cukup sulit. Namun, apa yang dilakukan oleh seorang ayah untuk menghentikan ‘gangguan’ dari putrinya yang masih balita membuat geleng-geleng kepala.

Dilansir laman World of Buzz, ayah dari Thailand itu memutuskan untuk menempel putrinya ke lantai menggunakan selotip saking merasa terganggu oleh putri kecilnya. Hal itu dilakukan agar putrinya tidak bisa bergerak ke sana kemari sehingga mengganggu konsentrasinya.

Menurut laporan Shin Chew Daily, ibu dari anak itu mengunggah beberapa foto di Facebook yang memperlihatkan putrinya tak berdaya terikat ke lantai. Anak perempuan yang tampaknya masih berusia 2 atau 3 tahun itu terlihat terbaring di lantai dengan bantal di bawah kepalanya dan empat strip selotip yang terbentang di atas tubuhnya.

Di foto itu juga terlihat ayah si anak yang duduk di meja kerjanya dan tampak sibuk dengan laptopnya, kemungkinan sedang bekerja.

Si ibu menulis, “Ibu memasak, ayah bekerja, anak terbaring di ruang keluarga.”

Dia juga membagikan bahwa putrinya itu sudah berbuat nakal, jadi ayahnya memutuskan untuk ‘menempel’nya ke lantai menggunakan selotip sehingga ayahnya tidak diganggu lagi.

Sumber : viva

Promot Content

You might also like
close